Homosex

[19/5 14.23] Talmid: Hari ini ada kawan yang menanyakan terkait ayat yang menentang LGBT.

LGBT tentu saja merupakan tindakan dosa dan jahat. Manusia mulai menunjukan lagi dan lagi, apa yang baik dan yang jahat menurut manusia sendiri.

Lihat kembali artikel terkait:

http://pensseer.blogspot.com/2019/05/baik-jahat-dan-dosa.html?m=1
[19/5 14.25] Talmid: Berikut apa kata Alkitab baik PL dan PB

[19/5 11.32] Talmid: [13/5 12.31] Talmid: Salah satu akibat dari membrontak thdp Tuhan.

Mentolelir LGBT, sbg btk kasih. What?

Padahal terang2 Alkitab melarang.

Manusia menentukan apa yg baik dan buruk menurut mereka sendiri.

[13/5 12.33] Talmid: Im 20: 13  Dan seorang *pria yang berbaring dengan laki-laki seperti layaknya berbaring dengan wanita*, mereka telah melakukan kejijikan; keduanya harus dihukum mati, darah mereka atas mereka.

[13/5 12.34] Talmid: 1 Kor 6:9  Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak benar tidak akan mewarisi Kerajaan Elohim? Janganlah disesatkan: bukan orang cabul, bukan penyembah berhala, *bukan pezina, bukan banci, bukan homoseks*,

[19/5 11.35] Talmid: Roma 1:23-27 (TB)  Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.
Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka.
Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.
Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.
Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka *melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki,* dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.

https://alkitab.app/v/44355abec77d
[19/5 14.29] Talmid: Banyak pastor yang menyatakan untuk benci pada dosanya tapi tidak pada orangnya.

Namun apakah itu mudah, sembari kita dekat dengan pelaku LGBT sembari kita memikirkan prinsip2 Alkitabiah. Selayaknya hati langsung memberitakan kebenaran, jika ia ttp memberontak, jadi memang benar seperti dikatakan Roma *dosa telah membuat mereka diserahkan pada keinginan hati yang lebih cemar lagi dan lagi*

Comments

Popular posts from this blog

Masturbasi dan Dosa

Okultisme

Redshift